advertisements
Bersamaan dengan putaran final MotoGP di Valencia, HRC merilis RCV1000R edisi 2014, yang akan di tunggangi oleh Scott Redding di musim depan. Dimana Redding bergabung dengan tim Gresini Honda, dan terdaftar dalam lapis kedua motor prototipe sebagai kelas "open atau non Pabrikan" di ajang MotoGP 2014 berdasarkan aturan baru yang berlaku, untuk menggantikan kelas CRT di motoGP, dimana kontrol elektroniknya menggunakan ECU standard dari Magneti Marelli, dengan 24 liter bahan bakar dan alokasi 12 mesin per musim.Honda RCV1000R 2014 |
menggnakan konfigurasi mesin 90 derajat V4, dan mampu memuntahkan tenaga sebesar 235bhp, menggunakan katup bersistem pegas (bukan Pneumatik seperti RCV213 ) dan girboks standard (bukan seamless shift gearbox ) untuk menekan biaya produksinya.
atau dengan kata lain RCV1000R adalah merupakan versi murah dari RCV213 pabrikan Honda.
tampang Panel indikator Magneti Marelli |
Suspensi Ohlins dan brake kit Nissin |
Semua RCV1000R produksi Honda ini akan di jual kepada tim-tim peserta MotoGP penggunanya, dan bukan di sewakan selama musim blap berlangsung.
jadi, setelah musim balap 2014 selesai, RCV1000R akan menjadi milik tim tersebut.
Scott REdding akan bergabung dengan tim Aspar, bersama dengan Nicky Hayden dan Hiroshi Aoyama juga Karel Abraham di grid MotoGP tahun 2014 nanti.
berikut penampakan RCV1000R dari berbagai sudut :
seperti pinang dibelah "kampak" dengan RCV213 2013 |
Jok super tipis dan pipa knalpot yang melingkar di belakangnya |
Ohlins Adjuster nempel di samping body kiri. |
biar rada adem dikit....
silahkan pelototin mahluk manis ini ganti ya..... :D
Bonusssssss :
Nungguin MotoGP musiom 2014 masih lama yaa :/ |
silahkan kalu mau di tambahi infonya....
Sumber dari sini
advertisements
0 komentar:
Posting Komentar