Home » , »

Mengintip Peserta MotoGP tahun 2014 : Honda RCV1000R 2014

Mengintip Peserta MotoGP tahun 2014 : Honda RCV1000R 2014

advertisements
Bersamaan dengan putaran final MotoGP di Valencia, HRC merilis RCV1000R edisi 2014, yang akan di tunggangi oleh Scott Redding di musim depan. Dimana Redding bergabung dengan tim Gresini Honda, dan terdaftar dalam lapis kedua motor prototipe sebagai kelas "open atau non Pabrikan" di ajang MotoGP 2014 berdasarkan aturan baru yang berlaku, untuk menggantikan kelas CRT di motoGP, dimana kontrol elektroniknya menggunakan ECU standard dari Magneti Marelli, dengan 24 liter bahan bakar dan alokasi 12 mesin per musim.
Honda RCV1000R 2014
RCV1000R yang diperkenalkan ini menurut standard dari DORNA harus tersedia dalam versi publik ( bisa di produksi massal ). Dan pengembangannya berdasarkan prototipe RCV 213 yang di kendarai Marquez dan semua pembalap pabrikan Honda lainnya ( baik yang bernaung di bawah tim Repsol honda maupun tim satelitnya ).
menggnakan konfigurasi mesin 90 derajat V4, dan mampu memuntahkan tenaga sebesar 235bhp, menggunakan katup bersistem pegas (bukan Pneumatik seperti RCV213 ) dan girboks standard (bukan seamless shift gearbox ) untuk menekan biaya produksinya.
atau dengan kata lain RCV1000R adalah merupakan versi murah dari RCV213 pabrikan Honda.

tampang Panel indikator Magneti Marelli 
Suspensi Ohlins dan brake kit Nissin
Pihak HRC sendiri menyiapkan RCV1000R ini dengan suspensi Ohlins dan kit pengereman dari NIssin. Meskipun untuk RCV1000R yang akan di tunggangi Scott Redding nanti akan menggunakan perangkat suspensi dari Showa.
Semua RCV1000R produksi Honda ini akan di jual kepada tim-tim peserta MotoGP penggunanya, dan bukan di sewakan selama musim blap berlangsung.
jadi, setelah musim balap 2014 selesai, RCV1000R akan menjadi milik tim tersebut.
Scott REdding akan bergabung dengan tim Aspar, bersama dengan Nicky Hayden dan Hiroshi Aoyama juga Karel Abraham di grid MotoGP tahun 2014 nanti.

berikut penampakan RCV1000R dari berbagai sudut :
seperti pinang dibelah "kampak" dengan RCV213 2013 
Jok super tipis dan pipa knalpot yang melingkar di belakangnya 
Ohlins Adjuster nempel di samping body kiri.
Nah..dah cukup puas melototin sexy dan garangnya RCV1000R kan ??
biar rada adem dikit....
silahkan pelototin mahluk manis ini ganti ya..... :D

Bonusssssss :
Nungguin MotoGP musiom 2014 masih lama yaa :/
Terima kasih....
silahkan kalu mau di tambahi infonya....
Sumber dari sini


advertisements

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut