Home » , , , , » Kenakalan Paijo Berikut nya

Kenakalan Paijo Berikut nya

advertisements
halooo.....
masih inget kan dengan mulainya kenakalan si paijo ??
ternyata....mulai tambah nakal lagi dia..
ntah siapa yang ngeratjoeni dia..
padahal kalau maen ke sini, cuma di jamu sego kucing sama susu jahe, atau es teh , atau es jeruk, atau es teh susu (teh tarik maksud nya) .
tapi koq anak ini malah jadi nafsu banget dandani tunggangan nya ya ?
jangan-jangan kesambet model cantik di blog ini kali yaa.. :D :D

oke...kita bahas selanjut nya, kenakalan apa lagi yang akan dia lakukan.
berawal dari si paijo kirim foto paketan underbone VND untuk yamaha vixion..
hmmmmmmmmm.... pasti keratjoenan si belang sama babyblue nih bocah.
bikin appointment untuk merapat hari sabtu , ( katanya sih ; dia sering libur sabtu-minggu di tempat kerja nya , ga mau kalah sama pak camat ternyata )
tapi karena stock plat strip untuk dudukan underbone lagi kosong , ku pesan pada paijo untuk sekalian bawa plat strip nya.
liat kan senyum nakal nya si paijo di balik motor ??
aneh nya ; sering kali, kalau paijo datang dan rencana bongkar-bongkar motor kesayangan nya ini, koq cuaca sering ga bersahabat ya ? apa alam tau , kalau dia jarang mandi kalau mau maen kesini ??
hahahahaha.. continue coincident ya..

oke deh, dari pada nge-bully si paijo, mending langsung kerjakan aja apa yang di mau si paijo.
marking plat strip yang dia bawa ( meskipun rada miss, karena dia bawa plat strip dengan lebar 30mm ) jadi keliatan rada kedodoran sih tampilan nya, karena sedikit lebih lebar plat strip nya.
but it's okay..not a big problems.
marking semua posisi lubang baut pengikat untuk underbone motor si paijo, dan di sesuaikan dengan ergonomi tubuhnya. kemudian di bor diameter 6.8mm kemudian di lanjut tap M8.
setelah bagian kanan dan kiri selesai, termasuk penggantian perangkat rem belakang dengan sistem cakram. biar lebih aman,
kalau untuk proses penggantian cakram belakang, bisa di baca di tulisan-tulisan sebelum nya yaa.
biar ga kepanjangan untuk ceritakan kenakalan si paijo kali ini.
niat banget , sampai berjejer 3 gitu
footstep motor si paijo ini
setelah selesai pemasangan footstep dan penggantian piranti ciet area buritan, tinggal potong footstep depan nya.
lhooo, koq di potong ? ; iya...musti kita potong, biar standard samping nya masih bisa kita pasang.
jadi meskipun footstep underbone, tapi standard samping masih bisa di fungsikan.
meskipun mesti korbankan footstep depan aslinya di amputasi.

selesai kah sampai di situ ?
engga...masih pengen optimalkan karbu yang di "rusakin" di edisi kenakalan pertama kemaren.
ya udah deh, ngalah aja dah..
dari pada ntar si paijo ngambek, trus gerobak angkringan ku di jungkir balik kan :D :D wkwkwkwwk.

persiapkan tuner dan mata tuner nya, kikis lagi deh intake nya, biar aliran flow bbm dan udara nya seperti main perosotan. dan hasilnya seperti tampak di foto berikut ini
udah bisa perosotan kan air mixture nya
lanjut pengecheckan karbu yang memang sudah "rusak" itu , masih juga di optimalkan lagi, sampai diameter maksimal yang bisa di akomodasi karbu standard nya.
tapi tenang, masih aman banget koq untuk di pakai harian bahkan touring.
ya seperti di bawah ini penampakan nya
karbu rusak dengan blitz

ini pengambilan gambar tanpa blitz.
sudah ? iya, sudah kelar koq kali ini keusilan nya, karena hari sudah menjelang sore juga.
rakit deh karbu "rusak" nya..templokin lagi ke head nya, di lanjut setel ulang AFR nya,
dan si paijo bisa bergaya dengan footstep baru nya. masih bisa touring juga dengan karbu "rusak" yang bikin irit konsumsi bbm.
dan bisa ajak yayang beb nya jalan-jalan isi liburan.
tapi jangan nakal lagi ya 'jo..
songong bingit euy..
sampe temen nya di biarin meluk pohon gitu..
ckckckckck dasar paijo... 


advertisements

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut